Sienny Wahyuni Caleg PDIP Makassar, Promosikan ARW Hingga Ganjar-Mahfud

  • Bagikan
Caleg DPRD kota Makassar, Sienny Wahyuni Tantular saat sosialisasi di Dapil Makassar 2

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Caleg DPRD kota Makassar, Sienny Wahyuni Tantular dapil Makassar 2 meliputi Kecamatan Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah, Kepulauan Sangkarrang. Partai PDIP terus menggencarkan sosialisasi dan mengedepankan emansipasi wanita.

Dalam konstelasi politik yang semakin mendekati pemilu di bulan Februari 2024, calon legislatif Kota Makassar ini gencar kunjungi dapilnya di Kelurahan Rappojawa, Kelurahan Baraya dan Kelurahan Panampu.

"Kami berharap doa restu dan dukungan dari warga kelurahan Rappojawa, Kelurahan Baraya dan Kelurahan Panampu," harapnya, Kamis (18/1/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Sienny Wahyuni Tantular mensosialisasikan agar fokus juga dalam memenangkan Capres Ganjar-Mahfud.

Sienny memaparkan program andalannya, yakni KTP Sakti serta tidak lupa menyampaikan kepada warga dapilnya agar tetap mempromosikan H. Ridwan Andi Wittiri, (ARW), calon legislatif DPR RI dari PDI-Perjuangan untuk Dapil I Sulsel.

"Sering kali kita selalu sosialisasikan pada kunjung dapil. Karena pak ARW ketua PDIP maju DPR RI, dan capres kami Ganjar-Mahfud," ujar Sienny Wahyuni Tantular.

Menurut Sienny Wahyuni Tantular, dirinya lebih mengedepankan emansipasi wanita, supaya wanita kelak memiliki hak yang sama di dalam segala aspek kehidupan, misalnya berdaya di bidang ekonomi dan politik.

Dalam kunjungan ini, ia juga m3mberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menentukan hak pilih dari masyarakat itu sendiri.

  • Bagikan