Dukung Daeng Manye Jadi Bupati Takalar, Puluhan Purnawirawan TNI AD Gelar Deklarasi

  • Bagikan
Puluhan purnawirawan TNI AD Takalar deklarasi dukung Mohammad Firdaus Daeng Manye jadi Bupati Takalar.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Bupati Takalar Mohammad Firdaus Daeng Manye terus mendapat dukungan dan simpatisan dari berbagai elemen masyarakat, salah satunya dari purnawirawan TNI AD yang ada di daerah ini.

Koordinator daerah purnawirawan TNI AD Takalar Kapten (Purn) Barrung Daeng Ngolla mengatakan dukungan itu sengaja diberikan kepada Daeng Manye karena dia diyakini bisa mengemban amanah dengan baik dan bisa membawa perubahan Butta Panranuangku ke arah lebih baik.

“Kami purnawirawan TNI AD beranggotakan sekitar 150 orang tersebar di seluruh Kecamatan di Takalar siap mendukung dan memperjuangkan Daeng Manye jadi Bupati Takalar di Pilkada 2024,” kata Barrung Daeng Ngolla usai menggelar pertemuan dengan Daeng Manye di kediamannya, di Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang, Senin (29/4/2024).

Dalam pertemuan yang dibingkai dengan siltaturahmi bersama puluhan purnawirawan TNI AD itu Daeng Manye tidak hanya meminta dukungan secara moril, tetapi dia juga meminta restu dan doa agar urusannya menuju 01 Takalar dipermudah hingga hari pencoblosan nanti.

“Mohon doa dan dukungan ta’ semua agar urusan kita semua ini dipermudah dan diperlancar oleh Allaw SWT sampai hari pencoblosan,” pinta Daeng Manye dihadapan puluhan purnawirawan TNI AD tersebut.

Usai menggelar pertemuan dengan puluhan purnawirawan TNI AD dan puluhan Warakauri itu langsung menggelar deklrasi dan foto bersama dengan Daeng Manye.

“Bismillah, kami ibu-ibu purnawirawan TNI AD Takalar juga siap mendukung dan memenangkan Daeng Manye jadi Bupati Takalar,” kata sejumlah Warakauri yang ikut dalam deklarasi tersebut. (Adhy)

  • Bagikan