Disambut Antusias Warga Kecamatan Bontoala, Caleg NasDem Ruslan Lallo Komitmen Perjuangkan Harapan Masyarakat

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon Anggota Legislatif DPRD Dapil 2 Kota Makassar, dari Partai Nasdem, Ruslan Lallo kembali melakukan blusukan di tiga kelurahan di Kecamatan Bontala Kota Makassar, Sabtu, (20/1/2024).

Tiga titik kelurahan yang dikunjungi oleh politisi dengan tagline Ajji'aMo yaitu, Kelurahan Bontoala, Kelurahan Bontoala Tua dan Kelurahan Bontoala Parang.

Pada blusukan ini, Ruslan Lallo terlihat mendatangi satu per satu rumah warga bertegur sapa dan menyerap aspirasi warga setempat.

Kehadiran Ruslan Lallo bersama tim di setiap wilayah yang disambanginya disambut gembira oleh warga setempat.

Hariani seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Bontoala mengatakan warga setempat merasa sangat senang dikunjungi dan bisa menyampaikan langsung harapan-harapan mereka di depan Caleg NasDem nomor urut dua itu.

"Memang kegiatan sosialisasi dengan hadir secara langsung di hadapan masyarakat seperti ini sangat diharapkan oleh masyarakat, makanya sangar wajar masyarakat itu sangat senang ketika Pak Ruslan itu hadir," ujarnya.

Lebih lanjut Hariani mengatakan, sosok Ruslan Lallo sudah tidak asing lagi bagi warga Kecamatan Bontoala. Dia menilai sosok Ruslan Lallo sangat ramah dan murah senyum. Berbeda seperti calon yang lain hanya pada saat momentum pemilu terlihat ramah.

"Memang Pak Haji Ruslan sudah lama saya kenal, Pak Haji ini sosok yang sangat ramah dibanding caleg lain yang hanya datang ketika pemilu," ungkapnya.

Sementara itu, Ruslan Lallo mengaku dirinya merasa bersyukur dengan sambutan meriah warga yang menerima kedatangannya.

Ruslan Lallo menyebut aksi blusukan ini sebagai bukti nyata untuk menyentuh langsung seluruh lapisan masyarakat. Dia mengaku siap perjuangkan harapan warga di dapilnya. "Ini merupakan bukti bahwa kita menyentuh seluruh lapisan masyarakat," kata Ruslan Lallo.

Untuk itu, Ruslan Lallo juga berharap kegiatan blusukan dengan door to door tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada dirinya.

"Saya memang suka turun langsung menemui masyarakat untuk bercengkrama bersama dan mendengarkan keluh kesah masyarakat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Ruslan Lalo maju sebagai calon anggota legislatif Kota Makassar untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 2 kota Makassar meliputi kecamatan Tallo, Ujung Tanah, Bontoala, Wajo, dan Sangkarrang. (*)

  • Bagikan