Optimis Menang di Pemilu 2024, Rudianto Lallo Kembali Kukuhkan 2.022 Spartan Anak Rakyat

  • Bagikan
Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulsel I DPR RI dari Partai NasDem, Rudianto Lallo menggelar apel siaga pengukuhan 2022 Tim Spartan Anak Rakyat di Hotel Claro, Minggu (21/1/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulsel I DPR RI dari Partai NasDem, Rudianto Lallo menggelar apel siaga pengukuhan 2022 Tim Spartan Anak Rakyat di Hotel Claro, Minggu (21/1/2024).

Hal ini dilakukan dalam rangka mengawal pesta demokrasi agar berjalan dengan lancar serta jujur dan adil (Jurdil). “Kita akan pastikan bahwa Pemilu tahun ini bisa berjalan dengan baik serta jujur dan adil,” ungkap Rudianto Lallo.

Rudianto Lallo mengaku sangat optimis meraih kemenangan di kontestasi Pileg kali ini, usai melihat antusias Spartan Anak Rakyat yang datang dari berbagai Kecamatan di Kota Makassar.

“Kalian semua (Spartan Anak Rakyat) adalah juru bicara saya, sampaikan ke tetangga, kerabat bahwa ada anak yang sedang berjuang membawa misi bangkitnya kaum bawah. Kita akan memenangkan pertarungan ini,” ujar RL akronim Rudianto Lallo saat memberi sambutan.

Ketua DPRD Makassar itu mengatakan, selama mengikuti berbagai kompetisi, ia mengaku tak pernah gentar. “Saya tidak pernah takut bertarung, karena saya punya prinsip, kalau kau tulus dan ikhlas mengabdi ke masyarakat maka percayalah Allah akan mengabulkan cita-citamu,” katanya.

Agenda pengukuhan Spartan Anak Rakyat ini merupakan sesi kedua. Sebelumnya, sekitar 1500 orang juga dikumpulkan RL ditempat yang sama saat sesi pertama. “Sudah beberapa kali melakukan Apel siaga anak Rakyat, dalam waktu dekat ini kembali kita akan melaksanakan sesi ketiga, dengan menghadirkan ribuan relawan, jadi total sekitar 4 ribu Spartan,” jelasnya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa RL itu, mengatakan jika diri maju caleg hanya mengandalkan kekuatan rakyat di arus bawah. Pasalnya caleg lain di dapil Sulsel I hampir kebanyakan orang-orang yang berada, punya kemampuan menggerakan sesuatu dengan modal besar.

Maka, ia mengatakan, sebagai Anak Rakyat yang pernah merasakan pahitnya kehidupan, tekadnya untuk memastikan kemenangan dalam Pemilu 2024 bersama rakyat biasa pada umumnya.

"Saya tidak ingin menjadi pemimpin yang hanya muncul saat kampanye. Kita ingin menang, tapi kita ini anak rakyat. Kita tidak boleh lupakan masyarakat," jelasnya.

"Tentu kami akan tetap bersama rakyat. Karena pentingnya tetap terhubung dengan masyarakat setelah terpilih. Saya tidak ingin menjadi pemimpin yang hanya muncul saat kampanye," tegas Ketua DPRD Kota Makassar itu.

Spartan merupakan tim yang tergabung dalam pemenangan Rudianto Lallo pada pemilihan calon anggota legislatif (Pilcaleg) untuk kursi DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Sulsel 1 meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar. (Yadi/B)

  • Bagikan