Harga dan Kualitas Terbaik, Inilah 5 Alasan Kenapa Harus Belanja Online di Blibli

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Marketplace merupakan platform digital tempat untuk bertemunya para pembisnis yang menjual produk dengan para pembeli untuk melakukan transaksi secara online. Kehadiran marketplace menguntungkan kedua belah pihak, pembisnis dan pembeli.

Khususnya untuk para pembeli, belanja online di marketplace seperti Blibli yang punya sederet keuntungan dan manfaat ini tentu wajib untuk digunakan. Blibli merupakan aplikasi belanja online nomor 1 di Indonesia.

Blibli telah menggandeng 100 ribu mitra, marketplace ini berhasil menyediakan semua kebutuhan kostumernya dengan harga dan kualitas terbaik. Jangkauan penggunaannya pun sudah menyebar hingga ke daerah-daerah.

Blibli telah menjadi pilihan terbaik bagi banyak pelanggan berkat adanya keunggulan yang dimilikinya sebagai berikut.

1.Banyak Pilihan Toko dan Produk
Saat mengakses Blibli, maka akan menemukan banyak sekali pilihan toko dan produk. Dengan demikian, belanja online di Blibli terasa sangat mudah karena bisa menemukan beragam jenis produk menarik sesuai dengan kebutuhan.

Lebih menariknya lagi, konsumen bisa berpindah-pindah dari satu toko ke toko lain tanpa perlu ribet cukup dengan hanya scrolling satu platform saja. Kategori produknya juga mudah sekali ditemukan, sehingga bisa langsung mencari produk yang dibutuhkan.

Apalagi, toko-toko di Blibli juga menampilkan deskripsi dan review dari para pembeli, sehingga bisa lebih mudah memilih produk mana yang bagus untuk dibeli.

2.Banyak Menawarkan Promo
Alasan menjadi tempat belanja online terpercaya karena berbelanja di Blibli mudah dan juga hemat. Pembeli bisa mendapatkan banyak sekali penawaran promo menarik dari Blibli. Jadi punya kesempatan mendapatkan produk dengan harga yang lebih terjangkau. Sudah pasti ini jadi penawaran menarik yang tidak boleh dilewatkan.

Ada banyak diskon menarik yang bisa dijumpai apalagi di momen-momen tertentu. Kalau pandai memanfaatkan penawaran promo dan diskon tadi, pastinya bisa lebih banyak menghemat anggaran belanja.

3.Aman dan Nyaman
Keuntungan lainnya dari belanja online dipilih adalah transaksi dijamin dan semua prosesi aman. Maka bisa membeli dan membayar ke pihak Blibli. Kalau produk sudah di tangan, maka biaya yang tersimpan di Blibli dapat diteruskan pada penjual.

Konsumen perlu memutuskan Apakah produk yang diterima sudah sesuai pesanan atau tidak. Perhatikan juga kualitas produk. Kalau memang puas dengan produk yang diterima, maka bisa melepaskan pembayaran pada penjual. Dengan cara ini, kemungkinan tertipu atau tidak mendapat barang sesuai spesifikasi jadi lebih kecil.

4.Costumer Care 24 Jam Non-Stop
Jika mengalami kebingungan saat hendak menentukan pilihan produk yang tersedia, maka tidak perlu ragu untuk bertanya melalui costumer care Blibli.

Layaan tersebut tersedia selama 24 jam non stop pada setiap harinya, dimana mereka akan memberikan bantuan serta informasi detail seputar produk-produk yang ada di Blibli.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, kostumer juga dapat bertanya apa saja seputar promo yang tersedia di Blibli.

5.Kemudahan Pembayaran
Blibli juga menawarkan berbagai opsi pembayaran yang memudahkan pelanggan. Kostumer dapat membayar dengan kartu kredit, kartu debit, transfer bank, atau menggunakan berbagai dompet digital seperti OVO, GoPay, dan DANA.

Mereka bahkan memiliki BlibliPay, dompet digital khusus mereka sendiri, yang memudahkan transaksi.

Selain itu, Blibli sering bekerja sama dengan berbagai bank untuk menawarkan promo khusus bagi pemegang kartu kredit tertentu. Hal ini membuat konsumen dapat menghemat lebih banyak uang saat berbelanja dengan kartu kredit yang berpartisipasi. (*)

  • Bagikan