Ketua DPRD Sulsel Lepas KedokteranRun FK Unhas

  • Bagikan

MAKASSAR-  Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari hadir sekaligus menjadi pelari dalam KedokteRun, yang digelar Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FK-Unhas). Kegiatan KedokteRun itu merupakan puncak perayaan Dies Natalis Ke-68. KedokteRun itu dipusatkan di kampus Unhas, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Minggu, 21 Januari 2024.

Disela KedokteRun, Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari mengapresiasi Fakultas Kedokteran Unhas ikut mengambil bahagian selama masa pandemi.

"Selamat atas perayaan Dies Natalis Ke-68 Fakultas Kedokteran Unhas. Kita mengharapkan pada usia yang makin matang ini," ucapnya.

Politisi Golkar itu menilai, Fakultas Kedokteran Unhas juga banyak terlibat bersama pemerintah menekan laju penyebaran pandemi Covid-19. Hal ini merupakan bukti nyata keterlibatan Fakultas Kedokteran dalam mendukung Unhas humaniversity.

Menurutnya, Fakultas Kedokteran Unhas bisa tetap menjaga semangat dan komitmenya dalam upaya meningkatkan prestasi dan peran bagi masyarakat.

"Selain mempertahankan prestasi, kita berharap, Fakultas Kedokteran Unhas juga akan terus mengoptimalkan berbagai potensi pada berbagai aspek," tukasnya.

Event lari tersebut merupakan rangkaian Dies Natalis FK Unhas ke-68 dan Pertemuan Ilmiah Berkala XXII (PIB).

KedokteRUN diikuti oleh alumni FK Unhas yang terbesar di berbagai kota di Indonesia. Acara ini juga dibuka untuk masyarakat umum dan juga komunitas pelari di Kota Makassar.

  • Bagikan