Danny Target Penyegaran Lingkup Pemkot Rampung Akhir Januari

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menjadwalkan penyegaran di lingkup Pemerintah Kota Makassar rampung pada akhir Januari 2024 ini.

Alasannya, agar sistem meritokrasi dan persiapan proses administrasi seperti keuangan dan program milik Pemkot Makassar segera dilaksanakan.

Mulai dari lurah, sekretaris lurah, seksi kelurahan dan kecamatan, untuk memaksimalkan organisasi Pemkot Makassar. Sebab diketahui, jabatan-jabatan tersebut belum terisi semua karena dilakukan secara bertahap.

"Diharapkan semuanya rampung Januari ini agar pada Februari proses barang dan jasa semuanya sudah jalan," ujar Danny Pomanto, sapaan akrabnya, di Kantor Balai Kota Makassar, Senin (29/1/2024).

Apalagi, kata Danny, di tahun ini beban tugas lebih karena masuk pada tahun politik. Di mana, Pemilu akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

"Beban tugas cukup berat ditambah sisa 16 hari pelaksanaan Pemilu serentak," jelas Danny.

Diketahui, Danny Pomanto melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan eselon II dan III lingkup Pemerintah Kota Makassar, di Anjungan City of Makassar Pantai Losari, pada Rabu (3/1) beberapa waktu lalu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan eselon II dan eselon III dilakukan tepat di atas Kapal Phinisi. Pelantikan di atas Kapal Phinisi merupakan pertama kalinya dilakukan oleh Pemerintah Kota Makassar. (Shasa/B)

  • Bagikan