Dukungan Warga untuk Reski Wijaya Terus Mengalir 

  • Bagikan
Caleg Golkar DPRD Bantaeng Dapil II Resky Wijaya menerima kunjungan tokoh dan masyarakat di kediamannya, Kecamatan Bisappu.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Dukungan untuk Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bantaeng Daerah Pemilihan (Dapil) II meliputi Kecamatan Bissappu - Sinoa - Uluere, Reski Wijaya terus mengalir. Nampak setiap saat tokoh masyarakat datang silih berganti mengunjunggi kediamannya.

Kedatangan tokoh-tokoh masyarakat di daerah pemilihannya itu untuk memberikan dukungan bagi Caleg muda dari Partai Golkar, nomor urut 3 itu.

Menanggapi fenomena tersebut, Reski wijaya merasa bersyukur karena dalam perjalananya memperjuangkan aspirasi rakyat selalu diberikan support oleh masyarakat langsung.

“Alhamdulillah, masyarakat datang dan memberikan support kepada kami untuk terus bergerak memperjuangkan aspirasi rakyat,” kata Reski Wijaya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang memberikan dukungan selama ini, membuat dirinya selalu semangat dan optimis meraih hasil yang terbaik.

“Ya tentu terima kasih kepada seluruh masyarakat yang terus membantu perjuangan kita, selalu memberikan semangat, do’a dan dukungan dalam perjuangan kita,” kata dia.

Reski wijaya dikenal sebagai Caleg muda namun dirinya bukanlah orang baru dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg). Reski wijaya pada Pileg 2019 juga ikut bertarung dan meraih 1.834 suara. (Jet)

  • Bagikan