Simulasi Pilgub Sulsel 2024: Danny-Indah Berhadapan ASS-Adnan jadi Sorotan

  • Bagikan
Danny - Indah vs ASS - Adnan

"Namun keduanya berhasil menjalankan karir politiknya dengan menjadi Wali Kota Makassar dan Bupati Gowa sebanyak dua kali periode," pungkasnya.

Belum lama ini, CEO Archi Research and Strategic, Mukhradis Hadi Kusuma mengatakan jika survei tersebut dilakukan pada rentang waktu 8 hingga 13 Januari 2024.

Di mana survey tersebut menggunakan metode stratified multi-stage random sampling dengan mengambil 850 responden yang diwawancarai melalui telepon dengan dibacakan kuesioner/angket.

"Nama-nama ini jika maju (Pemilihan Gubernur 2024) maka keterpilihannya cukup bagus," kata Mukhradis Hadi Kusuma.

Dengan adanya figur tokoh petinggi Partai Politik (Parpol) dan Kepala Daerah, Mukhradis Hadi Kusuma menyebutkan jika Andi Sudirman Sulaiman kembali maju bertarung pada Pemilihan Gubernur Sulsel 2024 maka ada dua kandidat yang akan menjadi penantangnya dalam memperebutkan kursi orang nomor 1 di Sulsel tersebut.

"Kali ini ada 2 calon berpotensi akan maju, karena dari nama-nama ini memunculkan 3 pasangan calon. Kalau 3 pasangan calon, saya melihat kondisi Pemilihan Gubernur Sulsel besok lebih atraktif, lebih dinamis dan lebih terjadi komunikasi politik yang intens baik terhadap personalnya, partainya sampai kepada masyarakatnya," jelasnya. (Yadi/B)

  • Bagikan