Empat Ketua Partai di Kota Makassar Hampir Pasti Lolos ke DPRD Sulsel

  • Bagikan
Pileg 2024 Diprediksi Seru

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung saya. Kita tunggu hasil resmi dari KPU dengan sabar," kata Andi Rachmatika Dewi.

Hamzah Hamid dari PAN juga mencatat hasil yang menggembirakan dan menyatakan keinginannya untuk lebih berkontribusi di tingkat provinsi.

"Naik ke tingkat provinsi merupakan kesempatan untuk lebih berkontribusi. Saya akan mengabdi lebih luas lagi," ujar Hamzah.

Selain empat ketua DPC Kota Makassar, ada juga tiga ketua partai di Kabupaten Gowa yang diprediksi lolos ke DPRD Sulsel.

Andi Tenri Indah dari Gerindra, Husniah Talenrang dari PAN, dan Rismawati Kadir Nyampa dari Demokrat, semuanya menunjukkan hasil yang cukup baik dalam perhitungan sementara. Meskipun masih menunggu hasil resmi, para caleg sudah dapat memproyeksikan hasil akhir.

"Hasil sementara menunjukkan dominasi suara dari para ketua partai, mengindikasikan peluang besar bagi mereka untuk menduduki DPRD Sulsel," ungkap Direktur Parameter Publik Indonesia, Ras MD.

Saat ini, para caleg harus memastikan tidak ada kecurangan dalam perhitungan suara, sehingga hasil Pileg 2024 benar-benar adil. (Yadi/B)

  • Bagikan