Kota Makassar Kembali Masuk Nominasi Paritrana Award 2023, Danny Jalani Tes

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menjalani serangkaian wawancara tahap seleksi Paritrana Award 2023 yang dilakukan oleh Tim Penilai di Hotel Marcure, Jalan AP Pettarani, pada Senin (19/2/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kota Makassar kembali masuk sebagai nominator dalam penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan atau Paritrana Award 2023 di Sulawesi Selatan.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian tersebut.

Danny sapaan akrabnya, mengaku dengan masuknya kembali Kota Makassar dalam nominasi Paritrana Award 2023 menandakan peran penting Pemerintah Kota dalam memberikan jaminan sosial kepada masyarakat.

Apalagi baru-baru ini, kata dia, Pemkot Makassar akan mengcover BPJSTK sebanyak 35 ribu pekerja rentan di Kota Makassar.

"Bagi kami, award bukanlah yang utama, tapi kepuasan masyarakat di Makassar atas tanggung jawab pemerintah terhadap mereka," ungkap Danny saat ditemui usai mengikuti wawancara dengan tim penilai Paritrana Award 2023, di Hotel Mercure Kota Makassar, Senin (19/2/2024).

Danny mengaku, program BPJSTK untuk pekerja rentan berjalan dengan baik dalam kurun waktu setahun ini. Maka dapat dipastikan, 10 persen masyarakat Kota Makassar akan terlindungi dengan baik.

Maka dari itu, Danny Pomanto bertekad menjadikan Makassar sebagai kota yang peduli terhadap warganya.

"Kita ingin menjadi pemerintahan yang care dengan memiliki sosial care yang baik dan sosial sharing yang jelas," ujar Danny.

Diketahui, pada tahap seleksi Paritrana Award 2023, Danny Pomanto menjalani serangkaian wawancara yang dilakukan oleh Tim Penilai di Hotel Marcure, Jalan AP Pettarani, pada Senin (19/2).

Mereka yang masuk Tim Penilai adalah Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Sulsel, Perwakilan Kantor Wilayah BPJSTK Sulawesi dan Maluku.

Perwakilan dari Dinas Ketenagakerjaan Sulsel, DPD APINDO Sulsel, Korwil KBSI Sulsel, Ahli Jaminan Sosial, Ahli Ekonomi, Ahli Hukum, dan Ahli Kebijakan.

"Kita masuk lagi dalam seleksi Paritrana di Sulsel, kami sangat berterima kasih atas diundangnya Kota Makassar ikut kembali dalam kompetisi ini," tutup Danny Pomanto. (Shasa/B)

  • Bagikan