4 Rekomendasi Tempat Makan Seblak di Surabaya, Bikin Nagih!

  • Bagikan

RAKYATSULSEL - Seblak merupakan salah satu kuliner khas Jawa Barat yang digemari banyak orang. Kuliner yang terkenal dengan cita rasa pedas ini tidak hanya ditemukan di beberapa wilayah di provinsi tersebut.

Kuliner pedas dengan menu utama kerupuk basah dan campuran isian yang beragam ini juga dapat ditemukan di beberapa wilayah Indonesia, salah satunya di Surabaya , Jawa Timur.

Ada banyak kedai seblak enak di Surabaya yang bisa kamu coba, terutama untuk kalian para pecinta kuliner pedas.

Nah, untuk kamu yang ingin menikmati seblak, berikut ini deretan tempat makan seblak di Surabaya yang paling enak dan nikmat. Mulai dari restoran hingga kaki lima.

1. Nyueblak

Nyueblak merupakan tempat makan seblak enak di Surabaya yang berlokasi di Jalan Kapas Jaya No. 19 Surabaya. Lokasinya kedai seblak ini cukup tersembunyi atau hidden gem.

Kedai seblak satu ini menawarkan kuliner pedas khas Jawa Barat dengan mengusung konsep prasmanan atau bebas ambil dan pilih sesuai selera. Di sini kalian bisa sesuka hati memilih aneka isian yang diinginkan.

Terdapat aneka isian atau toping seblak yang beragam dengan harga mulai Rp. 1000-an saja. Mulai dari aneka kerupuk,hingga seafood dan freozen food.

2. Seblak Teh Betty Surabaya

Tempat makan seblak di Surabaya yang paling enak berikutnya yaitu Seblak Teh Betty.

KRestoran seblak prasmanan yang sudah memiliki berbagai cabang di Indonesia ini adalah salah satu tempat makan seblak yang wajib dicoba.

2. Seblak Teh Betty Surabaya

Tempat makan seblak di Surabaya yang paling enak berikutnya yaitu Seblak Teh Betty.

KRestoran seblak prasmanan yang sudah memiliki berbagai cabang di Indonesia ini adalah salah satu tempat makan seblak yang wajib dicoba.

Salah satu kedai seblak yang mengusung konsep prasmanan ini menyediakan beragam isian atau toping yang banyak. Tak tanggung-tanggung, ada sekitar 80 toping tersedia di Seblak Teh Betty cabang Surabaya.

Untuk kalian yang ingin menikmati seblak di sini bisa langsung datang ke lokasi mereka di Jalan Ir. Soekarno, Kedung Baruk, Kecamatan Rungkut, Surabaya, Jawa Timur.

3. Seblak Gobyos

Seblak Gobyos juga merupakan salah satu tempat makan seblak di Surabaya yang terkenal enak dan nikmat.

Tempat makan seblak yang berlokasi di Jalan Siwalankerto Timur ini merupakan kedai seblak asli Bandung yang hanya buka kedai di Surabaya.

Harga untuk setiap porsi seblak di sini tergolong ramah di kantong. Meski begitu, soal rasa tentu tidak perlu diragukan.

4. Seblak Aulia Bandung

Seblak Aulia Bandung merupakan kedai kaki lima yang terkenal menyajikan hidangan seblak enak dan nikmat. Tempat makan seblak di Surabaya satu ini berlokasi di Jalan Gubeng Airlangga II Kota Surabaya, Jawa Timur.

Cita rasa seblak Bandung yang khas dengan harga yang terjangkau membuat tempat makan seblak satu ini ramai digandrungi para pecinta kuliner pedas.

Nah, demikian ulasan mengenai 4 tempat makan seblak di Surabaya yang paling enak. (jp/raksul)

  • Bagikan