NasDem Tak Ingin Lewatkan Momen, Pastikan Usung Kader Sendiri di Pilgub Sulsel 2024

  • Bagikan
Ilustrasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem tidak ingin menyia-nyiakan hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari kemarin. Dimana partai besutan Surya Paloh ini sudah memastikan akan mengunci 18 kursi dan pasti bisa mengusung sendiri tanpa koalisi. Sudah pasti 18 kursi. Bisa mengusung Pilgub dan Ketua DPRD Sulsel.

“Kan kami sudah hampir pasti meraih 18 kursi dan pasti kami akan mengusung kader sendiri,” kata  Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) NasDem Sulsel, Tobo Haeruddin.

Namun Tobo belum bisa menyebutkan siapa yang akan disiapkan di Pilgub nanti walau saat ini kader terbaik NasDem yakni Rusdi Masse yang juga sebagai ketua DPD NasDem Sulsel dan mantan wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi.

“ Pasti figur terbaik dari Sulsel pasti kita usung. Tidak mungkin kita usung yang lain, Pokoknya semua yg terbaik. Siapapun yang terbaik menurut kami di Nasdem itu pasti kita usung,” ujarnya.

Mencari kader diluar NasDem, Tobo menyebutkan tidak mungkin akan mengusung kader partai lain.  

“Rugilah kita kalau bukan (kader sendiri). Kita yang besarkan partai ini baru kita usung dari Partai lain. Kita berdarah-darah baru orang lain mau kendarai. Rugi dong,” jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan