Pileg 2024: Wajah Baru Bakal Hiasi DPRD Sulsel

  • Bagikan
Gedung DPRD Sulsel

Kendati demikian, Chandra menyebut, pihaknya akan tetap mengawal proses rekapitulasi yang dilakukan oleh penyelenggara pemilu secara berjenjang.

"Tentunya, data internal yang kami sampaikan ini untuk dijadikan sebagai data perbandingan, dalam tahapan proses rekapitulasi berjenjang yang sedang dilakukan oleh KPU. Dan insya Allah data kami sama dengan data KPU," jelasnya.

Lewat Chandra, Fadel ingin menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara pemilu, baik itu KPU dan Bawaslu yang telah bekerja sama dengan baik.

"Dan tentunya bekerja dengan benar sebagai tugas mereka sebagai penyelenggara," imbuh Chandra.

Terakhir, Chandra meminta tim dan relawannya untuk terus memantau dan mengawal proses rekapitulasi yang sedang dilakukan oleh KPU yang kini sudah masuk di tingkat kecamatan.

"Dan pastinya, Fadel sangat berterima kasih kepada Partai Gerindra yang telah membuka ruang kepadanya untuk mengabdi kepada masyarakat Kota Makassar, dan Sulsel pada umumnya," pungkas Chandra.

Dari dapil Makassar A juga, dari petahana Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Andre Prasetyo Tanta (APT). Ia menyampaikan syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Makassar, khususnya yang ada di Dapil Makassar A.

"Terima kasih banyak kepada warga Makassar yang telah memberi mendukungan dan masih mempercayakan untik mewkili mereka di DPRD Provinsi Sulsel," terang APT.

  • Bagikan