Peningkatan Kualitas Global, Unhas Bermitra Perusahaan Internasional

  • Bagikan
Rektor Unhas, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc., sepakat kerjasama dengan Viswin Global Australia

Setelah memberikan sambutan, kemudian dilanjutkan dengan penandatangan MoU. Lalu diskusi bersama mengenai implementasi dari kerja sama yang akan dikembangkan kedepan.

Turut mendampingi Wakil Rektor Bidang Kemitraan, Inovasi, Kewirausahaan dan Bisnis (Prof. Dr. Eng. Adi Maulana, S.T., M.Phil.), Kepala Kantor Sekretariat Unhas (Dr. Sawedi Muhammad), dan pimpinan lainnya. Adapun mendampingi pimpinan Viswin Global Australia adalah Arif Wijaya (Business Development Manager Indonesia).

Sebagai Founder dan CEO Viswin Global, Vignesh Vijay dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kerja sama yang akan terjalin dengan Unhas. Menurutnya, Unhas sebagai  institusi pendidikan  memiliki reputasi kuat di Indonesia dan tingkat internasional.

"Terima kasih atas keterbukaan untuk menjalin kerjasama, kolaborasi ini juga mencakup peningkatan kapasitas," katanya.

Dirinya menyakini, kolaborasi yang akan dilakukan membawa dampak positif yang signifikan dalam mengembangkan pendidikan global dan meningkatkan kualitas akademik.

"Dimana Viswin Global akan merancang dan melaksanakan program peningkatan kapasitas yang disesuaikan untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan mahasiswa serta staf universitas di berbagai bidang," jelas Vignesh. (Yadi/A)

  • Bagikan