Peningkatan Kualitas Global, Unhas Bermitra Perusahaan Internasional

  • Bagikan
Rektor Unhas, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc., sepakat kerjasama dengan Viswin Global Australia

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sebagai salah satu komitmen dalam mendorong peningkatan kualitas, Universitas Hasanuddin melalui Rektor Unhas, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc., sepakat kerjasama dengan Viswin Global Australia, sebuah perusahaan konsultan internasional yang berfokus pada pendidikan global.

Kesepakatan tersebut tertuang dalam penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara Rektor Unhas bersama CEO perusahaan (Vignesh Vijay), di Ruang Rapat Rektor, Lt.8 Gedung Rektorat Unhas, Kampus Tamalanrea, pada Rabu (28/2/2024).

Menyambut kerja sama yang baik ini, Rektor Unhas Prof. JJ menyampaikan bahwa Viswin Global sebagai perusahaan konsultan perencanaan Pendidikan dapat menjadi mitra strategis dalam berkolaborasi megembangkan kemitraan internasional Unhas.

"Kolaborasi ini merupakan langkah penting dalam memperkuat hubungan internasional serta kualitas pendidikan," ujarnya.

Ia percaya bahwa melalui kolaborasi ini, kami dapat meningkatkan akses terhadap pendidikan global yang berkualitas dan memperluas jaringan kemitraan global. Keyakinannya dalam kerja sama ini dapat membuka peluang dan koneksi internasional yang lebuh luas.

"Guna menghasilkan pengalaman pendidikan dan riset yang lebih beragam, serta memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi sivitas akademika," jelas Prof JJ.

  • Bagikan