Fokus Maju Pilgub Sultra, Dr Bahtiar Serahterimakan Jabatan Ketua STIE AMKOP ke Dr Gunawan Bata Ilyas

  • Bagikan
Dr Bahtiar Maddatuang

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dr Bahtiar Maddatuang telah mengakhiri masa jabatannya sebagai Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMKOP Makassar.

Bahtiar menjabat sebagai ketua STIE Amkop selama dua periode yakni 2014-2018, 2018-2024

Dr. Bahtiar Mandatuang digantikan oleh Dr Gunawan Bata Ilyas. Serah terima Jabatan itu telah berlangsung 7 Maret 2024 di Kampus STIE AMKOP.

Dr Bahtiar dalam sambutannya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan selama 10 tahun memimpin kampus STIE AMKOP.

"Saya berterima kasih kepada ketua Yayasan STIE AMKOP, Para Dosen dan mahasiswa Amkop yang telah memberikan kepercayaan kepada saya memimpin kampus ini," ucap Dr Bahtiar.

Dalam kesempatan itu ia mengungkapkan setelah tidak menjabat lagi, akan fokus pada pencalonannya untuk maju pada pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara yang akan digelar November mendatang.

"Karena ingin fokus di pemilihan Gubernur Sultra 2024 yang tahapannya sementara berjalan, memang saatnya menyerahterimakan jabatannya agar bisa fokus dipemilihan Gubernur Sultra 2024. Insya Allah karena kita ingin Fokus, kita ingin ikhtiar di Pilgub Sultra," ujar Doktor Ilmu manajemen UPi YAI Jakarta ini.

Sejak dipimpin selama dua periode, Dr Bahtiar mampu menganyarkan Kampus AMKOP sebagai kampus bisnis terbaik di Indonesia. Dan telah memiliki program sarjana, magister dan doktor.

STIE Amkop Makassar terus mengalami kemajuan dan perkembangan berkat tangan dingin kepemimpinan Dr Bahtiar. (*)

  • Bagikan