Kabar Gembira! Hindia Akan Berkolaborasi dengan Jae Eks-DAY6

  • Bagikan
Baskara dan Jae yang saling mengikuti akun sosial media Instagram masing-masing.

Dua hari setelah cuitan Baskara di X, pada Senin (18/3) Park Jaehyung melalui akun X-nya @eaJPark, merespon tweet vokalis Hindia itu dengan hanya memberikan emoji gitar pada kutipan X yang secara tidak langsung membenarkan bahwa Jae yang dimaksud adalah dirinya.

Para fans pun berspekulasi bahwa kolaborasi antara Hindia dan Jae akan menampilkan kembali permainan gitar dari musisi Amerika-Korea tersebut.

Perlu diketahui, Park Jaehyung sebelumnya merupakan anggota grup band asal Korea Selatan DAY6. Pada band tersebut, selain sebagai vokalis, ia juga berperan sebagai gitaris utama selama kurang lebih enam tahun.

Setelah enam tahun bersama DAY6, Jae memutuskan hengkang dari band tersebut pada tahun 2022 dan aktif menjadi solois dengan nama panggung ‘eaJ’ serta bergabung dengan label yang sama dengan musisi Rich Brian yaitu 88rising.

Jauh satu bulan dari interaksi Baskara Hindia dan Jae di X, Park Jaehyung lebih dulu menyinggung nama Hindia pada live Instagram (23/2).

“Kemungkinan ada beberapa orang yang aku ingin ajak untuk kolaborasi, ada musisi yang keren bernama Hindia, yang aku pikir dia keren sekali,” ungkap Jae.

“aku sudah mengirim pesan dan lihat nanti. Aku tidak janji, tapi aku pikir di keren,” lanjut Jae dalam live Instagram.

  • Bagikan