Serius Maju Pilkada Sidrap 2024, Tim SAR Mulai Sebar Lebih 1000 Baliho

  • Bagikan
Baliho Syaharuddin Alrif yang terpasang di salah satu titik di Sidrap.

"Anak muda yang tak kenal lelah dengan kata perjuangan dan trus menerus megurus masyarakat khususnya di kab Sidrap,  setelah ada berita gembira kaka SAR maju di pilkada, ini merupakan mementum untuk berjuang kembali bersama-sama jangan biarkan orang baik berjuang sendiri. Di gaskan lagi kak Syaharuddin Alrif," tutur salah satu warga Sidrap, Aldi Radoer.

Diketahui, Syaharuddin Alrif, telah mengukir sejarah dengan berhasil membawa partainya meraih kursi Ketua DPRD Sulsel periode 2024-2029.

Langkah berikutnya, Syahar yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel telah memantapkan diri untuk terjun dalam kontestasi Pilkada Sidrap pada November 2024.

Keputusan ini tidak terlepas dari mandat yang diberikan oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu (RMS). "Bismillah saya maju Pilkada Sidrap," ujar Syahar dengan penuh keyakinan, belum lama ini.

Politisi muda ini punya modal bagus di Pileg 2024. Syahar berhasil membukukan 80.013 suara di Dapil Sulsel 9 meliputi Sidrap, Pinrang dan Enrekang. Khusus di Sidrap, ia mengemas 75.579 suara. (Yadi/A)

  • Bagikan