Serius Maju Pilkada Sidrap 2024, Tim SAR Mulai Sebar Lebih 1000 Baliho

  • Bagikan
Baliho Syaharuddin Alrif yang terpasang di salah satu titik di Sidrap.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Keseriusan Sekretaris DPW NasDem Sulsel, juga putra asli Sidrap Rappang untuk maju di Pilkada Sidrap 2024 terus mendapat dukungan.

Bahkan, sosialisasi mulai gencar dilakukan oleh tim dan relawan "SAR"  melalui pemasangan atribut baliho dan spanduk.

Bahkan ribuan spanduk "wajah" bergambar Syahruddin Alrief (Calon Bupati Sidrap 2024). Kini tersebar di sejumlah titik mulai perkotaan hingga pedesaan di Kabaupaten tersebut.

"Insya Allah SAR 2024 di Sidrp. Restorasi Sidrap 2024 kami kibarkan bersama Kaka Syaharuddin Alrif, semoga mendapat tempat di hati rakyat," kata Salman Saleh, Jumat (22/3/2024), yang terlihat memposting baliho dan spanduk Syahruddin Alrief, terpajang di sejumlah ruas jalan di Sidrap.

Wakil Ketua DPRD Sidrap itu sudah tidak asing lagi di  mata masyarakat khususnya di Sidrap, karena beliau setiap turun di wilayah dapilnya selalu melakukan kunjugan, baik acara hajatan, pernikahan, dan melakukan acara resmi  sosialisasi (reses).

Politisi NasDem yang berasal dari Maritenggae itu, di kenal dengan sapaan kaka SAR, setiap melakukan reses beliau tidak pernah lelah menyerap aspirasi rakyatnya, ia dikenal memperjuangkan  aspirasi rakyat di kursi parlemen baik di bidang pertanian, sosial, pendidikan, dan keagamaan.

  • Bagikan