Serius Maju di Pilwalkot Makassar, Andi Seto Mappatabe ke Warga Tamamaung 

  • Bagikan
Bakal calon Walikota Makassar saat memberikan pers usai melakukan silaturahmi dengan warga Sukaria, Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Mantan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa memiliki keseriusan untuk maju sebagai bakal calon Walikota Makassar dengan melakukan silaturahmi dengan warga Sukaria, Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Andi Seto, yang juga menjabat sebagai Ketua PD Tunas Indonesia Raya (TIDAR), menyampaikan rasa syukurnya atas undangan yang diterima dari warga Jalan Sukaria.

 "Saya bersyukur dapat diundang oleh masyarakat Jalan Sukaria. Ini merupakan sebuah kehormatan besar bagi saya, dapat bertatap muka dan berbagi hidangan bersama," ujar Andi Seto.

Dirinya mengungkapkan harapannya agar silaturahmi semacam ini tidak hanya terjadi sekali, melainkan dapat dilakukan secara intensif.  Dia menyatakan niatnya untuk berkontestasi dalam Pilkada Kota Makassar, mengingat dirinya lahir dan besar di Kota Makassar dan ingin memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan kota kelahirannya.

"Saya lahir dan besar di Makassar, jadi saya ingin mengabdikan diri untuk kelanjutan pembangunan Kota Makassar," jelasnya.

Andi Seto juga telah mengungkapkan niatnya di hadapan kader Partai Gerindra Kota Makassar untuk bertarung dalam Pilwalkot Makassar. 

"Izinkan saya di hadapan saudara-saudara, saya ingin mappatabe untuk ikut berkompetisi di Pilkada Makassar," katanya.

Kehadiran Andi Seto dalam silaturahmi tersebut menunjukkan komitmennya untuk mendengarkan dan bersinergi dengan aspirasi masyarakat, serta menegaskan tekadnya untuk turut serta dalam pembangunan Kota Makassar melalui jalur politik yang diembannya. 

“Semoga kebersamaan ini menjadi langkah awal menuju pembangunan yang lebih baik bagi Kota Makassar,” jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan