Danny Masih Pikir-pikir Dorong Istri Maju Pilwalkot Makassar 2024

  • Bagikan
Indira Yusuf Ismail

Danny Pomanto menyerahkan hal tersebut kepada partai politik, khususnya PPP. Tapi, Danny mengaku keberatan, karena dirinya masih butuh sang istri untuk mendampinginya.

"Saya sebenarnya cukup keberatan, cuma saya bilang dari (partai) saja, bagaimana caranya. Secara pribadi, masih banyak tugas ibu dalam mendampingi saya, kan. Tapi saya didesak-desak terus," pungkas Danny Pomanto.

Selain Indira Jusuf Ismail, nama lain yang bakal menjadi suksesor Danny Pomanto di Makassar adalah Fatmawati Rusdi, Munafri Arifuddin.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ingin mengusung Indira Jusuf Ismail sebagai calon walikota pada Pemilihan Walikota Makassar mendatang. Sekretaris DPC PPP Kota Makassar Rahmat Taqwa Qurais mengaku telah membangun komunikasi dengan Indira.

"PPP Kota Makassar menjajaki untuk mengusung Ibu Indira Jusuf Ismail pada Pilkada Kota Makassar tahun ini. Sudah komunikasi juga, bahkan kami sudah beberapa bulan meminta ke Ibu (Indira) dan Pak Wali (Danny Pomanto)," kata Rahmat beberapa waktu lalu.

Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar ini menyebutkan, kesuksesan yang diraih oleh Danny Pomanto mesti dilanjutkan. Ia pun melihat sosok yang tepat melanjutkan pemerintahan Danny adalah Indira Jusuf Ismail.

PPP sebagai salah satu partai koalisi pemerintahan Danny Pomanto, mengharapkan kesuksesan yang sudah diraih sampai hari ini harus dilanjutkan di periode berikutnya.

"Sehingga kami memilih untuk membuka komunikasi ke Ibu Indira Jusuf Ismail untuk diusung sebagai calon wali kota pada Pilwalkot Kota Makassar tahun ini," tandasnya. (Yadi/B)

  • Bagikan