Mantan Bupati Sinjai Nyatakan Niat Maju di Pilwalkot Makassar 2024

  • Bagikan
Andi Seto Gadhista Asapa

"Nanti, Nurhalidin akan ditugaskan khusus untuk memenangkan Andi Seto di Makassar," tegas Calon Anggota DPR RI terpilih tersebut.

Partai Gerindra Sulsel memberi restu kepada Andi Seto Gadhista Asapa untuk maju di Pilwalkot Makassar 2024. Keputusan mantan Bupati Sinjai itu untuk melanjutkan karir politiknya di Makassar dianggap sebagai langkah yang mengejutkan.

Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin, menyambut baik niat Seto untuk berpindah ke arena politik di Makassar. Menurutnya, langkah Seto akan didukung selama ia tetap bersama Gerindra.

"Tentu saja, kami merespons positif. Beliau adalah kader Gerindra yang kami harapkan selalu bersama kami untuk memajukan Gerindra," ungkap Wawan saat dimintai komentarnya.

Wawan menyatakan bahwa DPD dan DPP saat ini belum menentukan siapa yang akan dijagokan dalam Pilwalkot Makassar 2024. Namun, langkah Seto di Makassar dapat menambah opsi kader Gerindra yang didorong untuk maju.

"Walaupun belum ada keputusan resmi dari DPD maupun DPP, secara pribadi saya mendukung beliau untuk maju dalam Pilwalkot Makassar. Karena dengan munculnya nama Andi Seto, semakin banyak potensi kader Gerindra yang akan kita usung dalam Pilkada Makassar, selain Eric Horas maupun Najamuddin," tutupnya. (Yadi/B)

  • Bagikan