Mantan Bupati Sinjai Nyatakan Niat Maju di Pilwalkot Makassar 2024

  • Bagikan
Andi Seto Gadhista Asapa

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Andi Seto Gadhista Asapa, mantan Bupati Sinjai periode 2018-2023 dari partai Gerindra, menyatakan kesiapannya untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024.

"Secara ideal, Insya Allah kami telah berupaya. Jadi, keputusan untuk maju atau tidak kembali kepada partai," ungkap Andi Seto kepada para media saat acara buka puasa bersama di kediaman Nurdin Halid, Jalan Mapala, Makassar, Selasa (2/4/2024) malam.

Keputusan Andi Seto untuk maju di Pilwalkot Makassar dianggap cepat dan berani karena ia akan menantang tokoh lain seperti Ketua Golkar Makassar, Munafri Arifuddin, mantan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, hingga Istri Wali Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail.

Meskipun masih memiliki peluang untuk kembali maju dalam pertarungan kekuasaan di Sinjai, Andi Seto ingin melayani masyarakat di manapun.

"Ini adalah pilihan. Jadi, saya pikir Makassar dan Sinjai sama saja. Peluang di Makassar mungkin lebih besar karena jumlah penduduknya. Dan Insya Allah kita dapat membangun masyarakat, khususnya yang lebih baik," ujar Seto.

Baginya, yang terpenting adalah memberikan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat.

Andi Seto menyatakan bahwa komunikasi antara kader di internal Gerindra sangat baik, termasuk dengan pengurus DPC Gerindra Kota Makassar.

  • Bagikan