AIA Pimpim Tim Komisi V DPR RI Tinjau Infrastruktur dan Transportasi Persiapan Mudik di Sulsel

  • Bagikan
Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, bersama anggota Komisi V DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras, memimpin langsung kunjungan kerja Komisi V dalam meninjau lokasi di Kota Makassar.

Tinjau mulai infrastruktur, transportasi serta persiapan mudik di Sulsel. Mereka diterima Pj. Gubernur Sulsel, Bahtiar Bahruddin, Jumat (5/4/2024).

Pada kesempatan ini, rombongan Komisi V DPR RI melakukan peninjauan lahan untuk pembangunan stadion di kawasan GOR Sudiang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Legislator dari Senayan itu ingin memastikan persiapan proyek itu sebelum groundbreaking pada Juli 2024.

Rombongan dipimpin langsung oleh anggota DPR RI asal Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA). Sejumlah pejabat Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) juga hadir dalam kunjungan itu

Iwan Darmawan Aras pun mengapresiasi persiapan Pemprov Sulsel. Dia berharap pembangunan stadion baru ini berjalan sesuai target.

"Ini luar biasa Pak Gub, jadi akan disampaikan nanti ke kementerian progres persiapannya, ke Presiden yang ikut di sini lengkap, jadi selesai itu barang," kata AIA, saat dikonfirmasi ulang, Sabtu (6/4/2024).

Politisi Gerindra itu mengatakan pihaknya sedang dalam proses mengkaji penganggaran proyek itu.

"Dari kami APBN insyaallah siap untuk melakukan kegiatan ini, saat ini kita melakukan revisi anggaran," ujar AIA.

  • Bagikan