Anak Mudana Sulsel Terus Bergerak, Gandeng Selebgram Gelar Baksos di Sidrap

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan H. Syaharuddin Alrif yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil ketua I DPRD Provinsi Sulawesi Selatan terus turun untuk menyapa masyarakat Sidrap.

Kali ini Syaharuddin Alrif atau biasa disapa Anak Mudana Sulsel ini terus bergerak untuk bersilaturahmi dengan puluhan hingga ratusan masyarakat Sidrap, dengan turun langsung bersentuhan untuk membagikan paket sembako ke masyarakat yang sudah di kemas dalam bentuk Bakti sosial (Baksos)

Namun, pembagian paket sembako yang dilakukan Anak Mudana Sulsel cukup menarik pasalnya dia mengajak sejumlah artis selebgram Cambang 45 & Bangkumis _1212 untuk turun bersentuhan langsung dengan warga,hal itu di sampaikan tim Syaharuddin Alrif saat di konfirmasi melalui WhatsApp.

Menurut dia kegiatan yang di kemas dalam bentuk Baksos itu Kaka Syaharuddin Alrif itu suatu bentuk perhatian dan kecintaan dia terhadap Masyarakat Sidrap,

Selain itu Kaka Syaharuddin Alrif juga sampaikan ucapan terimakasih ke warga Sidrap yang sudah ikut turut membantu untuk memenangkan Nasdem Sulsel di pemilu kemarin,

Sahar pun berharap dikemenangan DPW Nasdem Sulsel ini bisa kembali memenangkan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Khusunya di Kabupaten Sidrap dan pada umumnya di Sulawesi Selatan yang di usung Partai DPW partai Nasdem Sulsel. (Ridwan) 

  • Bagikan