Beri Pelayanan Maksimal, Satlantas Polres Pelabuhan Makassar Rutin Gelar Apel Pagi

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Apel pagi merupakan rutinitas dan kewajiban bagi setiap anggota Polri, seperti yang dilakukan Satlantas Polres Pelabuhan Makassar.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul menjelaskan, kegiatan apel pagi ini merupakan kegiatan awal pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

"Apel pagi ini di ikuti juga oleh unit lantas Polsek Jajaran Polres Pelabuhan Makassar, dikarenakan setiap hari Senin dilakukan apel koordinasi serta evaluasi hasil kerja selama seminggu," tutur Hasrul, Senin (22/4/2024).

Hasrul mengatakan, setelah pelaksanaan apel pagi Satlantas Polres Pelabuhan Makassar selanjutnya melaksanakan tugas rutinnya, yakni melakukan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan sampai pukul 09.00 Wita.

Apel pagi yang dilakukan ini dipimpin Kasat Lantas AKP Sarifuddin, dan didalam arahannya kesiapan sebelum melaksanakan tugas agar selalu waspada dalam melaksanakan tugas kepolisian.

"Serta untuk mengingatkan kepada anggota Satlantas terkait sikap dan tampang ketika akan melaksanakan tugas serta berikan imbauan - imbauan keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat," jelasnya. (Isak/A)

  • Bagikan