Masa Tugas Irwan Hamid – Alimin Nahkodai Pinrang Resmi Berakhir

  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar acara Pelepasan tugas Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode 2019–2024 di halaman Kantor Bupati Pinrang pada Rabu (24/4).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar acara Pelepasan tugas Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode 2019–2024 di halaman Kantor Bupati Pinrang pada Rabu (24/4).

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang, Irwan Hamid, menyatakan rasa syukurnya karena sinergi dan kebersamaan yang begitu kuat selama periode pertama (2019-2024) pemerintahannya bersama Wakil Bupati Pinrang, Drs. H. Alimin, M.Si.

Menurutnya, hal ini membuatnya yakin bahwa segala sesuatu, termasuk pandemi Covid-19 yang melanda secara global, dapat diatasi di awal masa jabatannya.

Bupati Irwan juga tidak lupa mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan bantuan, sehingga terwujudnya harmonisasi pemerintahan, sinergi, dan pembangunan, meskipun dalam kondisi keuangan daerah yang terbatas.

Sementara itu, Wakil Bupati Pinrang, Drs. H. Alimin, M.Si, menambahkan bahwa selama lima tahun masa pemerintahannya bersama Bupati Irwan Hamid, ia merasakan suasana kekeluargaan yang mendalam dalam setiap proses pengambilan kebijakan.

Oleh karena itu, ia mendorong agar harmonisasi dan rasa kekeluargaan tersebut tetap dijaga dalam upaya membangun Kabupaten Pinrang menuju arah yang lebih baik.

Acara tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A. Calo Kerrang, Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang Hj. A. Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua TP PKK Pinrang Hj. Rahmawati Alimin, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, dan ribuan ASN yang memadati Halaman Kantor Bupati Pinrang, tempat berlangsungnya acara tersebut. (Amran)

  • Bagikan