Perkuat Sinegitas dan Kolaborasi, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Temui Kapolda Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak temui Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Andi Rian R. Djajadi, di Ruang Kerjanya, Rabu (24/4).

Liberti menyebut bahwa kunjungan ini dalam rangka memperkuat sinergitas dan kolaborasi antar Kanwil Kemenkumham Sulsel dengan Polda Sulsel.

"Kunjungan ini untuk memperkuat kolaborasi dan singeritas dengan Polda Sulsel. Kami hadir lengkap bersama semua Kepala Divisi Kanwil Sulsel yang menandakan bahwa Kanwil Sulsel betul-betul berkomitmen bersama-sama memperkuat sinergitas dan kolaborasi dengan Polda Sulsel," Ujar Liberti.

Kakanwil Liberti dalam kesempatan ini juga memperkenalkan semua Kepala Divisi dan fungsinya masing-masing.

"Kanwil Sulsel terdiri dari empat divisi yakni Administrasi, Pemasyarakatan, Keimigrasian dan Pelayanan Hukum dan HAM," Ungkap Liberti.

Sementara itu, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi mengapresiasi kunjungan Kepala Kantor Wilayah bersama para Kepala Divisi. Ia mengatakan bahwa pihaknya siap untuk terus berkolaborasi dengan Kemenkumham.

"Kolaborasi memang sangat diperlukan utamanya dalam penegakan hukum," Ujar Andi Rian.

Pertemuan ini turut dihadiri oleh jajaran direktur Polda Sulsel, Kepala Bagian Program dan Humas Khomaeni, dan Kepala Sub Bagian Humas, RB dan TI Meydi Zulqadri. (*)

  • Bagikan