Desound Makassar Hadirkan One Stop Solution and Personelized Audio di Showroom Terbaru

  • Bagikan
Manajemen Desound Makassar Foto Bersama Usai Grand Opening di Jalan dr Ratulangi, Senin (29/4).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PT Inti Megah Swara adalah distributor audio terbesar di Indonesia yang mengelola brand audio terkemuka seperti JBL, AKG, Harman Kardon, Mcintosh, Sennheiser, SHURE, dan lain sebagainya.

Sebagai wujud komitmen untuk meningkatkan kualitas layanan dan memperluas jangkauan produk guna memenuhi kebutuhan audio konsumen, PT Inti Megah Swara melakukan relokasi kantor cabangnya di Makassar ke lokasi baru yang beralamat di Jalan dr. Ratulangi Nomor 83A, Labuang Baji, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90123, Indonesia.

Kantor cabang PT Inti Megah Swara di Makassar yang telah beroperasi sejak tahun 2007 sekarang memiliki gedung baru yang lebih modern dengan luas sekitar 480 meterpersegi. Gedung yang baru ini diharapkan dapat mengakomodasi pertumbuhan ekspansi bisnis yang pesat.

Dengan dilengkapi fasilitas Service Center, PT. Inti Megah Swara berkomitmen untuk memberikan dukungan menyeluruh dalam pemeliharaan dan perbaikan perangkat audio untuk para pelanggan mereka.

Bertempat di lokasi yang sama, PT. Desound Berkatindo Megah yang merupakan anak usaha dari PT Inti Megah Swara juga melakukan peresmian Showroom Desound Makassar pada tanggal 29 April 2024. Mengusung konsep one stop solution and personalized audio, Desound bertekad untuk memberikan pengalaman belanja yang lengkap dan personal bagi para penggemar audio, profesional pro audio, serta musisi di Makassar.

Secara simbolis pengguntingan pita dilakukan oleh bapak Stephen Pribadi selaku Managing Director PT. Inti Megah Swara, bapak James Eric Pribadi selaku Direktur PT. Inti Megah Swara, bapak Rieki Lie selaku Regional Head serta bapak Teten selaku Kepala Cabang Desound Makassar.

"Kami dengan antusias menyambut peluncuran konsep baru, yaitu one stop solution and personalized audio di Makassar melalui showroom terbaru kami," ujar Direktur PT Inti Megah Swara, James Eric Pribadi, Senin (29/4).

"Kami yakin bahwa dengan menghadirkan beragam produk audio berkualitas tinggi, kami dapat meningkatkan kepuasan pelanggan di wilayah ini," tambahnya.

Dia menjelaskan, beragam produk audio yang akan ditampilkan di Showroom Desound Makassar, mulai dari speaker portable, headphone, earphone, true wireless, soundbar, microphone, hingga professional audio.

"Kami berkomitmen untuk memberikan beragam opsi bagi para pengunjung untuk memenuhi kebutuhan audio mereka," tegasnya.

Terpisah, Kepala Cabang Showroom Desound Makassar, Teten menyampaikan bersama tim Desound Makassar pihaknya dengan bangga menyambut konsumen dalam acara grand opening showroom terbaru di Kota Makassar.

"Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, pengalaman belanja yang tak terlupakan, dan berbagai promo khusus untuk merayakan pembukaan showroom baru bagi setiap pelanggan kami di wilayah ini," papar Teten.

Diketahui, saat ini Desound telah memiliki sembilan showroom Desound dan 11 store Desound di Indonesia. Untuk info seputar promo dan produk audio dapat mengunjungi website desound.co.id maupun Instagram @desound.official dan @desound.official_makassar. (Armansyah)

  • Bagikan