Piala Asia U23: Indonesia Vs Uzbekistan, Pj Sekda Sidrap Jagokan Timnas

  • Bagikan
Pj Sekda Sidrap, Muh Yusuf DM

SIDRAP, RAKYATSULSEL – Pertandingan semifinal Piala Asia U23 yang sangat dinantikan antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan akan digelar malam ini, Senin, 29 April 2024, di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar.

Muh Yusuf DM, yang juga menjabat sebagai Sekda Sidrap, menegaskan keyakinannya bahwa Timnas Garuda Muda mampu mengalahkan Uzbekistan.

Setelah mengamankan kemenangan mengesankan melawan Korea Selatan, Timnas Indonesia siap menghadapi tantangan berikutnya dengan semangat yang tinggi.

Muh Yusuf DM menyatakan bahwa kemenangan melawan Korea Selatan membuktikan potensi besar yang dimiliki oleh Timnas Garuda Muda. Dengan kerjasama yang solid dan semangat juang yang tinggi, Timnas Garuda Insya Allah mampu menaklukkan Uzbekistan dalam pertandingan malam nanti.

"Kami yakin bahwa kemenangan timnas melawan Korea Selatan membawa kepercayaan diri untuk mengalahkan Uzbekistan," ujar Muh Yusuf DM.

Timnas Garuda Muda telah menunjukkan perkembangan yang signifikan dalam beberapa pertandingan terakhir, dan yakin bahwa dengan kerja keras, fokus, serta kerjasama, Timnas Garuda mampu mengatasinya. (Ridwan)

  • Bagikan