Sekda Pinrang Buka Konkerkab PGRI

  • Bagikan
Sekretaris Daerah kabupaten Pinrang A Calo Kerrang berkesempatan membuka secara langsung Konferensi Kerja kabupaten (Konkerkab) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pinrang di Gedung PGRI, Rabu (5/6).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Mewakil Pj Bupati Pinrang, Sekretaris Daerah kabupaten Pinrang A Calo Kerrang berkesempatan membuka secara langsung Konferensi Kerja kabupaten (Konkerkab) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pinrang di Gedung PGRI, Rabu (5/6).

Dalam sambutannya, Sekda mengungkapkan bahwa, sebagai salah satu organisasi profesi, PGRI diharapkan bisa terus tumbuh dan memberikan banyak kontribusi bagi pengembangan kapasitas dan kemampuan para tenaga pengajar yang menjadi anggotanya.

Olehnya itu, lanjut Sekda, kegiatan ini diharapkan bisa menjadi wadah bertukar pikiran sebagai upaya menghasilkan program kerja organisasi yang tentunya diharapkan berorientasi pada pengembangan sumber daya dan kemampuan para anggotanya.

Sekda juga berharap, PGRI terus meningkatkan sinergi dengan unsur Pemerintah Kabupaten Pinrang agar program kerja bisa saling mendukung dalam menciptakan sistem Pendidikan yang lebih baik di Kabupaten Pinrang. (Amran Affandi)

  • Bagikan