Kemenangan Timnas Indonesia Dihiasi Kontroversi Penampilan Anang dan Ashanty

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Nama Anang Hermansyah trending di X usai Timnas Indonesia menang melawan Filipina. Pada laga kualifikasi Piala Dunia Zona Asia tersebut, tim Garuda menang dengan skor 2-0.

Anang & Friends menjadi pengisi acara usai pertandingan. Dia bersama beberapa penyanyi, termasuk Ashanty membawakan lagu Gebyar-Gebyar.

Namun pada lagu kedua, yakni Rindu Ini dari Warna, belum sempat selesai Anang dan Ashanty menyudahi lagunya. Momen tersebut viral salah satunya dibagikan akun X @kegblgnunfaedh.

"anang ashanty musiknya diputus dan walk out gara-gara di-boo satu stadion dan over-sung by the audience yg nyanyiin indonesia pusaka," cuit akun tersebut seperti dikutip pada Minggu (11/6/2024).

Dalam video yang diunggah memang terdengar para suporter menanyanyikan lagi Indonesia Pusaka.

Setelah itu, nama Anang menjadi perbincangan dan trending di X. Masih dikutip dari akun tersebut sejumlah warganet pun ikut berkomentar.

"yang punya ide buat anang nyanyi diakhir pertandingan siapa sih. malah ngerusak euforia, astaga. pasti sekarang dia lagi ketar ketir," tulis akun @cahayasa.

"Lagian, ga nyambung anjir," tulis akun @LukmanLu*.

"lagian ada-ada aja malah diganti lagunya," tulis @ddrunk****.

Timnas Indonesia berhasil mengukir sejarah dengan memastikan satu tempat di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia usai menumbangkan Filipina 2-0 di laga pamungkas Grup F di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024) malam WIB.

Dua gol kemenangan Timnas Indonesia di laga tersebut dicetak oleh Thom Haye dan Rizky Ridho.

Dengan tambahan tiga poin, Timnas Indonesia menyudahi persaingan di Grup F di posisi runner-up dengan 10 poin dari enam pertandingan. Skuad Garuda akan mendampingi Irak yang sudah dipastikan keluar sebagai juara grup.

  • Bagikan