Syukuran HUT ke 43 Tahun, PJ Sekda Diberi Doa dan Suapan Kue Dari Ketua TP PKK Kota Makassar

  • Bagikan
Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail saat menghadiri acara syukuran ulang tahun Pj Sekda Makassar, Firman Pagarra di Rujab Sekda, Selasa (02/7) dini hari.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Momen ulang tahun PJ Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra yang ke 43 tahun semakin berkesan.

Pasalnya, pria kelahiran 2 juli 1981 itu mendapat kunjungan langsung dari Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail yang juga istri dari orang nomor satu di Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Didampingi istri tercinta, Fadliah, Firman Pagarra mengaku terkejut atas kehadiran Indira ditambah lagi Indira Yusuf Ismail ini langsung menyuap kue ulang tahun untuk Firman dan Fadliah.

Indira pun tak lupa ikut mendoakan kebaikan untuk Firman Pagarra dan sekeluarga.

“Semoga di usia ke 43 tahun pak Sekda kita selalu dilimpahkan keberkahan, kesehatan serta semangat untuk terus melayani masyarakat kota Makassar menjadi lebih baik untuk kita semua. Tentunya lewat dukungan dan support keberhasilan terwujudnya program prioritas Kota Makassar yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” ucap Indira, saat menghadiri acara syukuran ulang tahun Pj Sekda Makassar, Firman Pagarra di Rujab Sekda, Selasa (02/7) dini hari.

Indira mengungkapkan Firman selama menjabat sebagai PJ Sekda Kota Makassar selalu punya cara dan inovasi tersendiri dalam menghadapi berbagai persoalan di tatanan pemerintahan. Tentunya dengan berbagai dorongan semangat untuk terus mencari solusi.

“Sekda yang masih terbilang muda yang Kota Makassar miliki ini punya jiwa dan semangat yang tinggi. Inovasi dan pikirannya jauh kedepan. Inovatif di zaman digitalisasi ini,” ungkapnya.

Sementara, Pj Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra berterima kasih atas doa langsung dari ibu Indira.

“Saya sangat terharu dan bahagia bersama istri karena kedatangan langsung ibu yang sudah kami anggap sebagai orang tua kami. Salah satu Panutan kami dalam menjalani kehidupan. Terimakasih bu Wali,” tutur Firman.

Ia pun berharap syukuran ini menjadi suatu momen yang dapat menjalin silatuhrahmi dan kekeluargaan khususnya di Lingkup Pemkot Makassar demi mewujudkan kota Makassar yang baik untuk semua. (Shasa/A)

  • Bagikan