Kader Golkar Makassar Kompak Satu Komando, Dukung Appi Wali Kota

  • Bagikan
DPD II Golkar Makassar menggelar rapat konsolidasi pemenangan Munafri Arifuddin di Pilwalkot Makassar, Minggu (21/7/2024) malam.

Beberapa waktu lalu, Relawan Sulawesi Pejuang Appi (Resopa) memastikan arah perjuangannya tegak lurus bersama Munafri Arifuddin. Mereka sudah siap bekerja melakukan upaya pemenangan.

Ketua Resopa, Syarief Borahima, menegaskan tidak ada alasan untuk tidak memenangkan Appi. Sebab Appi dianggap sebagai figur paling pas untuk memimpin Kota Makassar.

"Resopa ini sudah tegak lurus untuk memenangkan Pak Appi sebagai Wali Kota Makassar. Tidak ada alasan lain selain Pak Appi," ujarnya.

Lebih lanjut dia menegaskan, pihaknya semakin semangat setelah mendapat dukungan dari Aksa Mahmud. Menurutnya, ada semangat tersendiri untuk bekerja memenangkan jagoannya.

"Tahun ini memang sudah waktunya bagi Appi untuk menang. Yakin dan percaya saya, memang sudah wattunnami Munafri Arifuddin menjadi Wali Kota Makassar. Karena Makassar memang harus diupgrade," bebernya.

Program-program kesejahteraan yang diusung Appi juga selaras dengan pandangan mereka, sehingga dinilai tidak akan menjadi beban dalam bekerja.

"Pak Appi menawarkan itu. Semua harus diupgrade, mulai dari kesejahteraan ekonomi masyarakat, kesehatan, sampai pendidikan," kata dia.

Khusus dalam dunia pendidikan, dia mengaku sudah mendengar secara langsung apa yang menjadi program Appi.

"Termasuk dalam hal penguatan pendidikan agama demi menguatkan keimanan generasi masa depan," tuturnya. (Yadi/A)

  • Bagikan