Usai Dapat Rekomendasi, Hengky Tak Disyaratkan Gandeng Kader PKS

  • Bagikan
Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid menyerahkan rekomendasi kepada bakal calon bupati Takalar, Hengky Yasin di kediamannya jl Rappocini Makassar, Selasa 30/7/2024). (Fahrul/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi memberikan rekomendasi kepada bakal calon bupati Takalar, Hengky Yasin tanpa syarat menggandeng kader internal mereka.

"Kami menyerahkan sepenuhnya kepada pak Hengky karena itu menjadi pilihan terbaik untuk beliau untuk memberikan dukungan elektabilitas, terutama pemenangan," kata Amri Arsyid usai menyerahkan rekomendasi di kediaman Hengky Yasin, Jl Rappocini Makassar, Selasa 30/7).

Namun kata dia, PKS saat ini ada beberapa nama yang bisa dipertimbangkan Hengky. Mereka adalah ketua DPD PKS, Rahman Syarif dan ketua DPRD Takalar, Darwis Sijaya. "Tapi nama-nama ini untuk dipertimbangkan," ucapnya.

Diketahui Pilkada lalu, PKS mengusung Syamsari Kitta - Achmad Daeng Se're. Namun Pilkada saat ini tidak akan mengusung ketua Gelora Sulsel tersebut walau dia kembali bertarung. Amir menyebutkan dalam menentukan usungan dia melihat hasil survei dan kekuatan mereka hingga bagaimana memikirkan bagaimana masyarakat ke depan jika dia memimpin.

  • Bagikan