Pilwalkot Makassar, Resmi Paketkan Indira Yusuf Ismail-Ilham Fauzi

  • Bagikan
Penyerahan SK Usungan PKB untuk Pasangan Indira Jusuf Ismail dan Ilham di Pilwalkot Makassar 2024. (Fahrul/A)

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2024, Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi A. Uskara menerima Surat Keputusan Penetapan untuk mencalonkan pada Pemilihan Kepala Daerah Makassar 2024, dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pemberian SK diserahkan langsung oleh Sekjen DPP PKB Hasanuddin Wahid yang diterima langsung oleh Indira Yusuf Ismail kemudian disaksikan Ketua Fraksi PKB Cucun Ahmad Syamsul Rijal, Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad, dan Ketua DPC Makassar Fauzi Andi Wawo di Kantor DPP PKB, Jakarta, 1 Agustus 2024.

Sekjen DPP PKB Hasanuddin Wahid menyampaikan agar kedepannya pasangan tersebut bisa memenangkan pemilihan Wali Kota Makassar 2024.

"Semoga sukses," singkatnya.

Ketua Fraksi PKB Cucun Ahmad Syamsul Rijal juga menitipkan pesan ke Indira untuk berjuang untuk menang.

"Harus menang lah, semoga sukses," ucapnya.

Sementara itu, Indira Yusuf Ismail menyampaikan rasa terimakasihnya karena telah dipercaya oleh PKB untuk bertarung di Pemilihan Wali Kota Makassar 2024.

"Alhamdulillah, terimakasih insya allah kita akan teruskan kebaikan di Makassar," katanya.

Diketahui flayer pasangan Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi A. Uskara dengan akronim iNIMi pasangan emak-emak Gen z sudah beredar di sosial media dengan memasang logo Partai PPP, PKB, dan PDIP. (Fahrul/B)

  • Bagikan