Brand Kosmetik Hentikan Kerja Sama Dengan Azizah Salsha Usai Isu Perselingkuhan dan Video Syurnya Viral

  • Bagikan
Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha dipecat oleh salah satu produk kosmetik yang selama ini sebagai ambasador.

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha dipecat oleh salah satu produk kosmetik yang selama ini sebagai ambasador.

Pemutusan hubungan kerjasama itu akibat dari isu dugaan selingkuh oleh Azizah Salsha serta video syur yang ramai di media sosial.

"Manajemen hingga brand Jiera mengonfirmasi efektif per 21 Agustus 2024, segala bentuk kerja sama dan hubungan bisnis dengan Azizah Salsha resmi diberhentikan," tulis pihak manajemen Jiera Kosmetik, dikutip pada Jumat 24 Agustus 2024.

Jiera Kosmetik menyebut, segala bentuk kegiatan akan sepenuhnya menjadi tanggung jawab Azizah.

"Persoalan yang menyangkut individu bersangkutan kini sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi dan tidak berkaitan dengan brand kami lagi," tegas mereka.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan atau kekecewaan yang disebabkan oleh masalah yang mempengaruhi Jiera. Kami sangat menghargai pelanggan, pemangku kepentingan, pengecer dan bertujuan untuk menyediakan produk dan merek terbaik. Terima kasih," tandasnya.

Melalui akun Instagram, Azizah Salsha membantah semua tuduhan itu. Mulanya dia mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan dukungan kepadanya dan suami.

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya," tulis Zize- panggilan Azizah Salsha melalui fitur story Instagramnya, Rabu 21 Agustus 2024.

  • Bagikan