Pilkada Pangkep: Dokter Cua – Sofyan Razak Terima Rekomendasi PPP

  • Bagikan
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Dokter Andi Nusawarta - Sofyan Razak menerima rekomendasi dari PPP untuk maju di Pilkada Pangkep.

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Dokter Andi Nusawarta - Sofyan Razak kembali mendapat dukungan 3 kursi usai menerima rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Pilkada Pangkep 2024 mendatang.

Rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Ketua PPP Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara di Jakarta, Senin 26 Agustus 2024. Hadir secara langsung Dokter Cua selaku Calon Bupati Pangkep didampingi Oleh Ketua Harian DPC Gerindra Pangkep Arsyad Kunnu.

Dengan diterimanya surat rekomendasi B1-KWK dari Partai Persatuan Pembangunan selaku Partai islam akan menambah kekuatan pasangan Dokter Cua - Sofyan Razak. Dengan tambahan 3 kursi dari PPP, pasangan ini semakin yakin akan masuk arena Pilkada.

"Alhamdulillah baru saja kami terima Surat Rekomendasi B1-KWK dari Partai Persatuan Pembangunan. Dengan dukungan 3 kursi DPRD Pangkep kami yakin akan menambah kekuatan kami pada pilkada Pangkep mendatang. Kepercayaan ini akan kami perjuangkan untuk perubahan masyarakat kab. Pangkep," kata putra asli Labakkang tersebut.

Diketahui Dokter Cua merupakan putra asli Labakkang yang juga alumni Unhas jurusan Ortopedi fakultas kedokteran. Sementara Sofyan Razak merupakan Alumni SMA 1 Pangkajene, sosok “Pemain Tenang” yang dicintai Rakyat. Keduanya optimis bisa membawa ARUS PERUBAHAN! Di Pangkep. (*)

  • Bagikan