Daftar ke KPU Bulukumba, Andi Utta-Edy Manaf Kembali Berpasangan di Pilkada 2024

  • Bagikan
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Muchtar Ali Yusuf dan Edy Manaf, saat mendaftar ke KPU Bulukumba, Rabu (28/8/2024).

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Muchtar Ali Yusuf dan Edy Manaf, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bulukumba pada Rabu (28/8/2024). Saat ini, Muchtar Ali Yusuf dan Edy Manaf berstatus sebagai petahana. Sejumlah ketua partai politik pengusung turut hadir mendampingi pasangan ini saat mendaftar di KPU Bulukumba yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman.

Di kantor KPU Bulukumba, pasangan Muchtar Ali Yusuf dan Edy Manaf diterima langsung oleh Ketua KPU Bulukumba, Asbar, beserta empat komisioner KPU Bulukumba lainnya. Pasangan ini merupakan calon bupati dan wakil bupati pertama yang mendaftar di KPU Bulukumba. Selain pimpinan KPU, komisioner Bawaslu Bulukumba juga turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Sebelum mendaftar, pasangan Muchtar Ali Yusuf dan Edy Manaf telah menggelar deklarasi pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba periode 2024-2029 di kediaman Muchtar Ali Yusuf, yang terletak di Tanete, Kecamatan Bulukumpa. Deklarasi tersebut dihadiri oleh pimpinan partai politik pengusung, yaitu Gerindra, PKS, PPP, PAN, Demokrat, PKB, PDIP, Gelora, Perindo, dan Partai Buruh.

Ribuan warga Bulukumba juga ikut mendampingi pasangan calon ini saat mendaftar di kantor KPU Bulukumba. Pada periode kedua ini, pasangan Muchtar Ali Yusuf dan Edy Manaf kembali mengusung tagline "Harapan Baru Jilid II." (Sal)

  • Bagikan