Jadi Poros Baru, Amri Arsyid-Rahman Bando Butuh Kerja Keras

  • Bagikan
Amri Arsyid-Abdul Rahman Bando

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Amri Arsyid-Abdul Rahman Bando menjadi poros keempat pada pesta demokrasi ini. Pasangan ini harus kerja keras untuk bersaing dengan tiga rivalnya.

Direktur Politik Profetik Institute, Asratillah melihat majunya pasangan Amri-Rahman merupakan berkah dari ketua DPW PKS Sulsel, karena PKS Makassar memiliki 6 kursi dan itu bisa mengusung sendiri.

Namun kata dia harus bekerja keras karena pasangan ini baru terbentuk pada saat pendaftaran ke KPU sudah dibuka.

"Jadi dia harus bekerja keras, karena saya lihat elektoral mereka jauh dibandingkan rivalitasnya, karena pasangan ini bisa dianggap baru belakangan baru muncul," ujarnya.

Menurutnya, kehadiran Amri-Rahman pastinya ada salah satu pasangan calon yang akan dirugikan dan diuntungkan. "Kehadiran pasangan ini (Amri-Rahman) pasti ada kandidat yang dirugikan dan diuntungkan di Pilwalkot Makassar 2024," ungkapnya.

Diketahui Pilwalkot Makassar hampir dipastikan bakal diikuti empat pasangan bakal calon, yakni Andi Seto Gadhista Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi yang sudah menyerahkan syarat usungan ke KPU pada 28 Agustus kemarin.

Selanjutnya ada pasangan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham dan Indira Yusuf Ismail - Ilham Fauzi Amir Uskara, serta Amri Arsyid-Abd Rahman Bando. (Fahrullah/B) 

  • Bagikan