Atta Halilintar Respon Tegas Soal Isu Nikah Siri dengan Ria Ricis

  • Bagikan
Atta Halilintar

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Atta Halilintar merespon isu menikah siri dengan Ria Ricis. Suami Aurel Hermansyah itu berharap dengan adanya ujian yang tengah dilalui rumah tangganya bisa menjadi ladang penghapusan dosa.

"Semoga menjadi penghapusan dosa ya,” katanya dikutip @elfiga21 pada Selasa (3/9/2024).

Atta juga telah mengambil langkah tegas dan akan melaporkan akun-akun yang membuat narasi tersebut ke polisi.

“Insya Allah sudah direncanakan semuanya, sudah diproses juga beberapa dari kemarin akunnya. Soalnya akunnya banyak jadi kita detailkan dulu,” ungkap Youtuber papan atas itu.

Terkait rencana membawa perkara ini ke jalur hukum, Atta mengaku mendapat dukungan dari keluarga karena jelas-jelas mengandung fitnah dan mengganggu keharmonisan rumah tangganya.

Keluarga mendukung, sebenarnya kalau beritanya kayak gugat cerailah, istri, nikah siri soalnya ini untuk kebaikan bersama, ya semoga semuanya dilancarkan ya," sambungnya.
Dengan kejadian ini, Atta meyadari setiap orang punya ujiannya masing-masing dan menjadikan hal ini sebagai pelajaran berharga dalam hidupnya.

“Setiap orang punya ujiannya masing-masing supaya bisa dijadiin pelajaran pribadi. Semoga jadi penghapusan dosa, kalau lagi banyak ujian semoga mendapat rahmat Tuhan, dapat kasih sayang Tuhan,” pungkasnya. (*/Fajaronline)

  • Bagikan