Kick Off Tim Pemenangan AMAN, Amri Arsyid dan Rahman Bando Siap Tuntaskan Masalah Kota Makassar

  • Bagikan
Kick Off Tim Pemenangan Amri Arsyid dan Rahman Bando (AMAN)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, H. Muhammad Amri Arsyid dan H. Abdul Rahman Bando (AMAN), bulat menargetkan kemenangan pada pemilihan 27 November 2024.

"Setelah kick-off ini, tidak ada lagi acara seremonial. Selanjutnya, kita bekerja sama untuk memenangkan AMAN. Makassar AMAN, insya Allah," ujar Amri Arsyid dalam acara Kick Off Tim Pemenangan AMAN di Hotel Four Points, Jalan Andi Djemma, Kota Makassar, Kamis malam (5/9/2024).

Dalam acara yang dihadiri ratusan peserta itu, Amri, yang saat ini menjabat Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan, mengumumkan seluruh koordinator tim pemenangan AMAN dan melakukan sesi foto bersama di panggung utama.

Sementara itu, Abdul Rahman Bando, dalam orasinya, menyampaikan berbagai persoalan yang masih melanda Kota Makassar, seperti kemacetan, keterbatasan sarana pendidikan, kemiskinan, hingga kondisi dermaga penyeberangan di pulau-pulau yang tidak layak.

Sebagai birokrat senior yang pernah memimpin sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota Makassar, Rahman menilai bahwa sejak dulu hingga kini permasalahan tersebut belum terselesaikan.

"Oleh karena itu, kami hadir untuk memberikan solusi dan menyelesaikan semua permasalahan tersebut. Pilih AMAN, insya Allah, Kota Makassar aman," tegas Rahman.

Amri Arsyid menambahkan bahwa seluruh persoalan yang dipaparkan Rahman Bando baru bisa diselesaikan jika pasangan AMAN, yang diusung oleh PKS, berhasil memenangkan Pilkada.

"Kami berharap kita semua dapat memenangkan AMAN, insya Allah. Allahu Akbar!" seru Amri, yang diikuti pekikan takbir dan yel-yel AMAN dari para peserta. (*)

  • Bagikan