Dihadiri Ribuan Warga Bontoramba, PASMI Kukuhkan Tim Pemenangan

  • Bagikan
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto periode 2024- 2029, Paris Yasir dan Islam Iskandar melakukan pengukuhan tim pemenangan di Kecamatan Bontoramba. (Zadly/A)

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Sebanyak kurang lebih delapan ratus orang tim pemenangan dusun, desa/kelurahan dan Kecamatan Bontoramba pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto periode 2024- 2029, Paris Yasir dan Islam Iskandar atau PASMI, Rabu (11/9) sore, resmi dikukuhkan atau dilantik.

Pengukuhan tim pemenangan dusun, desa/kelurahan dan kecamatan tersebut dilakukan langsung oleh Paris Yasir dan Islam Iskandar di Dusun Tabbinjai, Desa Lentu, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, dan dihadiri Anggota DPRD Jeneponto dari Partai Golkar, Amin Tantu, para pengurus partai pengusung dan pendukung, diantaranya para pengurus partai Nasdem, Golkar, Perindo, PSI dan Partai Buruh.

Dalam Sambutannya, Calon Bupati Jeneponto, Paris Yasir mengatakan kegiatan pengukuhan di Kecamatan Bontoramba adalah kegiatan paling ramai dari pengukuhan tim sebelumnya, dan meminta tim yang telah dikukuhkan untuk terus bergerak memenangkan Paris Yasir dan Islam Iskandar pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto mendatang.

"Saya yakin dengan banyaknya Tim Bestie dan banyaknya Tim hadir hari ini, saya tidak perna tahu kalau Bontoramba sampai pengukuhan hari ini adalah yang terramai dari yang pernah kami kukuhkan, selamat untuk tim Kecamatan Bontoramba," ujar Paris Yasir.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Jeneponto, Islam Iskandar mengungkapkan dirinya juga merupakan orang Bontoramba dan karir politiknya juga dimulai dari Bontoramba.

"Botoramba ini kampung halaman ku juga, saya lahir berpolitik di Tamalatea- Bontoramba, sampai akhirnya berdiri disini di hadapan bapak dan ibu, itu juga berkat bapak dan ibu, tidak ada nama Islam kalau bukan Bontoramba, saya perna tinggal di Paramg selama enam bulan," ujar Islam Iskandar yang disambut riuh tepuk tangan oleh warga masyarakat yang hadir.

Selain dihari oleh kurang lebih delapan ratus tim pemenangan, kegiatan pelatikan kali ini juga sangat ramai dihadiri oleh warga masyarakat Bontoramba lainnya, yang diperkirakan jumlahnya mencapai sebanyak kurang lebih dua ribu orang.(Zadly/A)

  • Bagikan