Bupati Apresiasi Pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Islamic Center

  • Bagikan
Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang digelar Pemkab Bulukumba, di Masjid Islamic Center Dato Tiro Bulukumba.

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL – Pemerintah Kabupaten Bulukumba menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Islamic Center Dato Tiro, Bulukumba, Selasa (25/09).

Acara ini dihadiri oleh Bupati Bulukumba HA Muchtar Ali Yusuf dan Wakil Bupati HA Edy Manaf, serta diikuti oleh ratusan masyarakat. Turut hadir pula Ketua DPRD Bulukumba sementara, Dr. Supriadi, dan anggota DPRD Bulukumba dari Fraksi PKS, H. Syafiuddin.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Muchtar Ali Yusuf menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Menurutnya, peringatan ini harus dimaknai sebagai ajakan untuk meningkatkan peran umat Islam, terutama dalam menjaga kerukunan hidup. Ia menekankan pentingnya meneladani kebaikan Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari.

"Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW memiliki makna penting, yakni agar kita sebagai umat Islam selalu memberikan pujian kepada Rasulullah dan meneladani segala kebaikan yang beliau miliki," ujar Muchtar.

Lebih lanjut, Bupati juga mengajak masyarakat untuk memberikan saran dan masukan demi peningkatan kesejahteraan ke depan. Ia menegaskan komitmen pemerintah dalam terus meningkatkan pelayanan di berbagai bidang guna memudahkan masyarakat dalam mengakses fasilitas yang ada.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Islamic Center Dato Tiro Bulukumba berlangsung meriah. Sejumlah pejabat daerah turut hadir, seperti unsur Forkopimda, Kepala Dinas lingkup Kabupaten Bulukumba, Ketua MUI Bulukumba, Kepala Kemenag Bulukumba, dan Pimpinan Baznas Bulukumba. (Sal)

  • Bagikan