Ketua DPRD Sulsel Serukan Keberlanjutan Pembangunan dan Persatuan di Momentum HUT ke-355 Sulsel

  • Bagikan
drg.Andi Rachmatika Dewi (Cicu).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) akan merayakan hari jadinya yang ke-355 pada 19 Oktober 2024. Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel tahun ini, berbagai harapan dan refleksi muncul dari berbagai kalangan.

Pimpinan sementara DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi, menyampaikan ucapan selamat untuk Provinsi Sulsel.

“Saya, drg. Andi Rachmatika Dewi (Ketua DPRD sementara Provinsi Sulsel), mengucapkan selamat hari jadi ke-355 untuk Provinsi Sulsel,” ucapnya.

Politisi NasDem ini menambahkan bahwa Sulsel yang telah berusia lebih dari tiga abad memiliki kekayaan dan potensi luar biasa, serta dikenal sebagai provinsi dengan keberagaman suku, ras, dan agama.

“Dalam perjalanan panjangnya, Sulsel telah membuktikan diri sebagai rumah yang hangat bagi semua, tempat di mana keberagaman menjadi kekuatan,” jelasnya.

Ia juga menyoroti tema HUT Sulsel tahun ini, yakni "Sulsel Rumah Kita," yang memiliki makna luas tentang pentingnya menjaga budaya, persatuan, dan kesatuan.

“Tema ‘Sulsel Rumah Kita’ mengingatkan kita akan pentingnya nilai persatuan dan persaudaraan,” tambah Rahmatika Dewi.

Lebih lanjut, Sulsel dinilai telah menjadi tempat bagi berbagai kalangan dan etnis untuk beraktivitas, dengan sejarah panjang yang berkontribusi bagi bangsa Indonesia.

“Semoga Sulsel terus menjadi provinsi yang sejahtera, harmonis, dan berdaya saing, serta menjadi rumah yang nyaman dan aman bagi seluruh warganya,” harapnya.

  • Bagikan