Hanura Bantaeng Target Satu Fraksi pada Pileg 2024

  • Bagikan

BANTAENG, RAKYATSULSEL – Meski belum ada kejelasan Ketua DPD Hanura Sulsel lantaran ditolak oleh 16 DPC, Hanura Bantaeng tetap konsisten dalam kepengurusannya.

 

Ketua DPC Hanura Bantaeng, Adytiawan Said mengatakan politik baginya itu dinamis dan mengalir seperti air. Tak ingin larut dengan persoalan di DPD Sulsel kini dirinya fokus untuk menggapai target.

 

“Kami saat ini menaruh target dan mimpi yang tinggi. Semoga bisa menambah kursi dari yang ada sekarang. Insya Allah kita berusaha mendapatkan satu fraksi di DPRD,” kata legislator muda itu, Kamis (20/1).

 

Saat ini, pemuda yang akrab disapa Haji Ady itu fokus memperkuat struktur PAC. Dia juga akan melihat dan merangkul caleg – caleg potensial pada pemilu 2019 lalu.

 

“Kami telah melihat sejumlah caleg yang potensial pada 2019 lalu. Kedepan kita akan rangkul dan bergabung di Hanura,” katanya.

 

Legislator yang santer namanya didorong sebagai Calon Bupati Bantaeng itu berharap agar seluru kader bisa bersinergi secepatnya untuk menghadapi verifikasi faktual dan mengembalikan Marwah partai Hanura seperti pemilu 2009 lalu.

 

“Dan mengedepankan asas silaturahmi serta transparansi dalam berorganisasi untuk memacu semangat para kader,” kata dia. (Jet)

  • Bagikan