Kediaman Walikota Makassar Diperketat, Audiens Dua Orang atau Lebih Wajib Virtual

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dinyatakan sembuh dari Covid-19. Kurang lebih sepuluh hari pria berlatarbelakang arsitek itu harus melakukan isolasi mandiri di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah.

Danny–sapaan akrabnya, akan memperketat akses keluar masuk di kediamannya Jalan Amirullah, termasuk agenda pertemuan. Apalagi kondisi saat ini, kasus covid terus mengalami peningkatan.

“Sementara kita atur model audiens yang efektif,” singkat Danny, Kamis (17/2).

Jika maksimal dua orang, maka dia tetap akan menerima secara langsung. Namun dengan catatan, pihak yang melakukan audiens harus menjalani swab antigen terlebih dahulu.

Sementara jika peserta audiens sudah lebih dari tiga, apalagi berjumlah 10 orang lebih, maka pihaknya akan mengatur audiens secara virtual.

“Kita akan atur audiance virtual, biar dikasi tinggi kapasitasnya, jumlahnya baru via zoom, dikasi bicara di room chat,” jelasnya.

Untuk saat ini, Danny juga akan membatasi kerja di luar ruangan dengan menghadiri sebuah acara. Kecuali yang betul-betul urgen dan prioritas.

“Seperti hari ini, harus mendamping Pak Menteri Perdagangan, itu harus dilakukan,” jelas Danny.

Langkah-lakang tersebut diambil untuk meminimalisir dirinya kembali terjangkit virus korona.

Dia mengaku saat terpapar covid-19 baru-baru ini, kondisinya ternyata sempat ‘down’. Virus covid yang menyerangnya varian delta.

Napasnya sempat sesak. Wajahnya bengkat. Malah dia mengaku sempat mengalami halusinasi.

  • Bagikan