Bahas Agenda Politik di Sulsel, TP Temui Sekjen Golkar Lodewijk Paulus

  • Bagikan

JAKARTA, RAKSUL- Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe menemui Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Lodewijk F Paulus. Pertemuan ini berlangsung di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Jumat, 25 Februari 2022.

Wakil Sekretaris Golkar Sulsel, Zulham Arief yang mendampingi Taufan Pawe mengatakan, silaturahmi tersebut berlangsung di ruang Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus di Kantor DPP

“Pak ketua (Taufan Pawe) silaturahmi membahas agenda-agenda politik ke depan khususnya yang ada di Sulawesi Selatan,” kata Zulham Arief.

Jubir Partai Golkar Sulsel ini menjelaskan, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto telah menjadikan Sulsel sebagai daerah startegis untuk agenda-agenda besar Partai Golkar.

“Kedapan ada lagi agenda nasional Golkar yang dipusatkan di Makassar. Salah satunya konsolidasi Fraksi Golkar se-Sulawesi. Dalam waktu dekat juga ada Rakorda bidang media dan penggalangan opini,” ungkapnya.

Sekretarsis AMPG Sulsel ini mengatakan, Taufan Pawe melaporkan kerja-kerja para pengurus DPD II dalam mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai presiden 2024 Indonesia. Pelatihan saksi dan penyusunan bakal calon legislatif (Bacalaeg) turut menjadi laporan Taufan Pawe.

“Tentu agenda pememangan pemenangan Pemilu khususnya sosialisasi simbol kemulian partai kita bapak Airlangga Hartarto sebagai presiden,” bebernya.

“Apalagi sejauh ini kader Golkar Sulsel mendorong, mendukung, dan siap memenangkan Ketum Golkar Bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI di taahun 2024,” tegasnya.

Zulham menambahkan, Taufan Pawe melaporkan seluruh kinerja yang telah dikerjakan pengurus daerah dan provinsi kepada Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus.

“Pada intinya ketua DPD I (Taufan Pawe) melaporkan seluruh progres yang telah dikerjakan di Sulsel. Perbicangan keduanya cukup lama. Dilanjutkan keduanya Salat Jumat dan makan siang bersama,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan