Tim Ahli Walikota Makassar Kembali Monev Dinas PU

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL– Tim ahli Wali Kota Makassar kembali melakukan monitoring dan evaluasi (monev) terhadap kinerja Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Makassar, Jumat (25/2/2022).

Agenda ini merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk menyatukan dan menyelesaikan program prioritas walikota menjadi tugas pokok DPU Makassar.

Adapun hal yang diperbincangkan dalam monev kali ini yakni beberapa program strategi yang ada di Dinas PU Kota Makassar, seperti Japparate, Mal Pelayanan Publik dan Bundaran BTP.

Tim Ahli Walikota Makassar Dr. Naidah dalam kegiatan kemudian memberikan beberapa masukan kepada pihak DPU yakni pentingnya kolaborasi dengan OPD terkait program prioritas kota Makassar serta pentingnya tranparansi kegiatan demi mewujudkan informasi publik.

Ditempat yang sama Kadis PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir juga berterima kasih kepada semua ucapan terkhusus Tim Ahli Walikota yang telah membantu Dinas PU dalam menjalankan program strategi walikota.

“Terima kasih karena tim ahli selalu membantu kami dalam menjalankan program kerja yang kami laksanakan,” ucapnya.

Sementara itu, PPID Dinas PU Kota Makassar, Hamka Darwis Juga tak lupa mengapresiasi Tim Ahli yang telah memberikan saran-saran konstruktif dan substantif yang dibutuhkan oleh Dinas PU dalam merealisasikan program strategis walikota.

“Seluruh Program Strategis sudah pada tahap perencanaan dan kami berharap dukungan semua pihak dalam mewujudkan program strategis pemerintah kota Makassar,” pungkas Hamka. (*)

  • Bagikan